Blog Post

Battle of Midway
Pernahkah membayangkan bahwa nasib itu dapat berubah dalam waktu satu hari saja? Ya, hal ini bisa terjadi. Contohnya adalah nasib kekuatan inti angkatan laut kerajaan Jepang atau yang biasa disebut…
Continue reading
Polemik Su-35 Indonesia : Sang Penempur Yang Tak Kunjung Datang
Pada awal maret 2020 lalu, beberapa media luar negeri seperti Bloomberg dan juga dibeberapa forum militer ramai dengan issue pembatalan kontrak pesawat tempur Su-35 Indonesia. Pembatalan ini santer diberitakan karena…
Continue reading
Dassault Rafale : The France Adorable Fighter
Pada bulan Febuari 2020 lalu dalam kunjungan nya ke Prancis, Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto menyatakan ketertarikannya kepada pesawat tempur made in Prancis, Dassault Rafale. Dalam kunjungan tersebut, disampaikan pula…
Continue reading
Janissary Corps : The Usmani Spesial Force
Pasukan Janissary merupakan pasukan elite Turki Usmani yang dibentuk ketika masa Kesultanan Murad I atau sekitar tahun 1360an. Bisa dikatakan, pasukan Janissary merupakan pasukan profesional modern pertama di wilayah Eropa.…
Continue reading
Fall of Constatinopel : Selamat Datang Hari Kemenangan
Pada akhir Mei 1453, setelah hampir 2 bulan tentara Kesultanan Turki Usmani pimpinan Mehmed II mengepung Constatinopel memutuskan untuk mengakhiri pengepungan dengan serangan pamungkas. Constatinople merupakan ibu kota terakhir kekaisaran…
Continue reading
Langkah Memulai Digital Marketing Untuk Bisnis Kamu
Memulai digital marketing untuk bisnis / brand mulai dari mana ya ? oke pertama – tama buat kamu yang udah paham bahwa aktivasi omnichannel untuk bisnis kamu itu hukumnya wajib…
Continue reading
Kenapa Bisnis Harus Pakai Digital Marketing?
“Apa bisnis saya harus pakai digital marketing?” Sebuah pertanyaan simpel yang punya beragam respon, berikut di antaranya: “Kenapa sih bisnis kita harus “dimainkan“ juga di dunia digital? Ribet harus bikin…
Continue reading
3 Kesalahan Perusahaan Ketika Mencoba Digital Marketing
Status wabah covid-19 membuat semua perusahaan dalam kondisi yang “terpaksa” berganti strategi pemasaran ke arah digital marketing. Tujuan awalnya adalah tentu menjangkau lebih banyak orang agar dapat tetap bertahan di…
Continue reading