Tingkatkan Sales Anda Dengan Strategi Marketing Yang Tepat

Capai target audiens Anda secara efektif dengan Kampanye Digital Advertising yang Targeted. Dengan fitur-fitur seperti segmentasi demografis, penargetan kata kunci, dan pemantauan kinerja, produk ini membantu Anda mencapai hasil yang optimal dari iklan online Anda. Manfaatnya termasuk peningkatan eksposur merek, peningkatan lalu lintas situs web, dan peningkatan ROI pemasaran.

Did

You

Know

?

Heidrick dan Struggles (2009)

Dikutip dari Gramedia

“Digital marketing adalah sebuah hal yang menggunakan dunia digital dalam melakukan periklanan. Kegiatan yang dilakukan tersebut memang tidak menggembar-gemborkan secara langsung. Namun, hal tersebut tetap memiliki efek yang sangat berpengaruh.”

6 Alasan Memilih Kami Sebagai
Digital Advertising Partner Anda

01

Analisis
Kompetitor

Analisis Kompetitor

Kami menganalisis produk/jasa yg ingin diiklankan, untuk mendapatkan target market yg tepat untuk produk Anda.

02

Placement
Iklan

Placement Iklan

Kami mengelola iklan Anda secara berkala. Agar iklan Anda maksimal, sesuai dengan anggaran harian Anda.

03

Report Hasil & Anggaran

Tranparansi Laporan. Laporan akan dikirimkan beserta Total Anggaran yang terpakai untuk Iklan Anda.

04

Free
Copywriting &
Narasi

Free Copywriting & Narasi

Seluruh copywriting atau penggunaan caption pada iklan akan kami rancang sesuai dengan target market.

05

Free
Konten Iklan &
Motion

Free Konten Iklan & Motion

Kami menyediakan desain kreatif dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan target iklan Instagram.

06

Pengalaman Terpercaya

5 Tahun telah kami lewati, dengan berbagai Kategori Produk maupun Jasa yang telah kami Analisa dan Iklankan.

Testimoni Kami

“Marketlab banyak banget kasih insights terkait pendekatan-pendekatan digital marketing terbaru, membantu tim visval untuk tetap relevan dengan behaviour market yang cenderung susah ditebak“

Zaim Qashmal
CEO Visval

“MarketLab mengolah digital marketing dan bisnis secara keseluruhan dengan banyak perspektif. Sangat membantu 🔥”

Rizki
CEO Euck

"Alhamdulillah semenjak bekerja sama dengan marketlab Shopee kita jadi lebih rapih, tertata dan ads nya jadi lebih efektif lagi. Terimakasih banyak, Semoga kedepannya lebih baik lagi"

Axsal
CEO Ashiaaap.id

"Menggunakan jasa digital marketing di Marketlab terbukti menaikan pertumbuhan sales bahkan di 1 tahun pertama brand kami"

Bethari
COO DEFROU

“Setelah berkolaborasi bersama Marketlab alhamdulillah ada peningkatan dan perubahan yang sangat positif. Terjadi kenaikan omset sekitar 30-40jtan dibulan pertama dari sebelum bergabung bersama Marketlab"

Brey
Owner Brey Co

“Berkolaborasi bersama Marketlab hasilnya bagus. Saya senang sekali hasil report 2 bulan ini growth. Mudah-mudahan akan terus growth. Aamiin"

Handy
Owner Savana Indonesia

"Alhamdulillah senang sekali bekerjasama dgn MarketLab. Responsif, flexibel dan detail dgn apa yg kami mau.. sangat membantu progress penjualan kami sehingga target selling kami tercapai. Terimakasih sdh menjadi bagian dr proses dan tumbuh kembang produk kami. Sukses sll bwt MarketLab."

Nurul Aisha
Owner Jamia Kids

"Alhamdulillah sudah sesuai kang, banyak hal bisa kami benahi dan pelajari dari insight marketlab selama ini. Yg sebelumnya masih kira-kira saja, jadi bisa terukur dan bisa diproyeksi ke depannya. Untuk lainnya saya rasa sudah sangat memuaskan kang"

Luthfi Ahmad Fikri
Founder Package from Venus

"Alhamdulilah, belum genap 1 bulan terasa peningkatan omset tusk 30% lebih. Resep alignment marketlabs membantu peta jalan marketing & divisi lain makin jelas & terkoneksi."

Artha Sanjaya
Founder Tuskbag

Brand & Instansi yang bekerja sama dengan kami

Sejak 2019,
kami telah berkolabolarasi dengan banyak brand dengan menyelesaikan ratusan project.


Google Ads

Google Ads bukanlah sekadar iklan biasa, tapi sebuah alat yang kuat untuk meraih kesuksesan bisnismu!

Google Ads adalah platform periklanan online yang kuat. Dengan Google Ads, kamu bisa membuat iklan yang ditampilkan di situs web, aplikasi, dan hasil pencarian Google.
Targetkan audiensmu berdasarkan kata kunci, lokasi, dan minat.Dapatkan eksposur merek yang luas, lalu lintas situs web yang tinggi, dan pantau kinerja kampanye dengan mudah. Google Ads membantu bisnismu mencapai keberhasilan dalam pemasaran digital.

Apa yang kami kerjakan?

Google Search

  1. Kampanye Iklan
    Advertiser merancang dan membuat kampanye iklan di Google Ads dengan tujuan peningkatan penjualan atau kesadaran merek.

  2. Kata Kunci
    Advertiser memilih kata kunci relevan untuk iklan mereka, agar muncul saat pengguna mencari menggunakan kata kunci tersebut.

  3. Penawaran Iklan
    Advertiser menentukan biaya per klik dan anggaran harian/total untuk kampanye mereka.

  4. Iklan yang Menarik
    Advertiser menulis teks iklan menarik yang mencerminkan nilai dan keunikan produk atau layanan mereka.

  5. Target Lokasi dan Waktu
    Advertiser dapat menentukan lokasi dan waktu tayang iklan untuk mencapai target audiens yang tepat.

  6. Pengujian dan Optimisasi
    Advertiser terus memantau dan mengoptimalkan kampanye iklan berdasarkan data yang diperoleh.

  7. Pengukuran dan Pelaporan
    Advertiser menggunakan alat analitik Google Ads untuk mengukur hasil kampanye, seperti klik, tayangan iklan, tingkat konversi, dan metrik lainnya.

Youtube Ads

  1. Kampanye Iklan yang Memikat
    Advertiser merancang kampanye iklan di Google Ads, mencakup iklan YouTube. Mereka menentukan tujuan kampanye, memilih jenis iklan yang tepat, seperti iklan display, video in-stream, atau video discovery.

  2. Menargetkan Audiens yang Tepat
    Advertiser menggunakan berbagai opsi penargetan berdasarkan demografi, minat, lokasi, atau video yang ditonton pengguna sebelumnya. Dengan itu, mereka menjangkau audiens yang relevan dengan produk atau layanan mereka.

  3. Format Iklan yang Efektif
    Advertiser memilih format iklan yang sesuai dengan tujuan kampanye, seperti video in-stream sebelum atau selama pemutaran video, video discovery di hasil pencarian, atau iklan display di samping atau di atas video.

  4. Kreatifitas yang Memikat
    Advertiser menciptakan iklan menarik dengan judul yang menarik, narasi yang meyakinkan, gambar atau video yang menarik, dan pemanggilan aksi yang jelas untuk mengajak pengguna berinteraksi.

  5. Penawaran Iklan yang Optimal
    Advertiser menentukan berapa yang mereka bayar untuk tayangan iklan atau tindakan yang dihasilkan. Dengan model penawaran seperti biaya per tayangan (CPV) atau biaya per tindakan (CPA), mereka mengoptimalkan pengeluaran iklan mereka.

  6. Pelacakan dan Optimalisasi Kinerja
    Advertiser menggunakan alat analitik YouTube Ads untuk melacak dan mengukur kinerja kampanye iklan. Dengan melihat jumlah tayangan, tayangan sejati, tingkat interaksi, dan metrik lainnya, mereka melakukan optimasi kampanye untuk meningkatkan efektivitas iklan.

  7. Strategi Remarketing yang Sukses
    Advertiser memanfaatkan strategi remarketing untuk menghubungi kembali pengguna yang sebelumnya berinteraksi dengan iklan mereka. Dengan menargetkan audiens yang sudah memiliki minat sebelumnya, mereka meningkatkan peluang konversi.

GDN

  1. Kampanye Iklan yang Efektif
    Advertiser merancang kampanye iklan di Google Ads untuk tampil di Google Display Network. Mereka menargetkan tujuan, seperti meningkatkan kesadaran merek atau lalu lintas situs web.

  2. Penargetan yang Tepat
    Advertiser menggunakan berbagai opsi penargetan, termasuk demografi, minat, perilaku, dan situs web yang relevan. Mereka menjangkau audiens yang berpotensi tertarik dengan produk atau layanan mereka.

  3. Format Iklan yang Menarik
    Advertiser memilih format iklan yang sesuai, seperti teks, gambar, responsif, video, atau HTML5. Mereka menciptakan materi iklan menarik dengan judul, teks, gambar, dan pemanggilan aksi yang jelas.

  4. Penawaran yang Optimal
    Advertiser menentukan penawaran untuk tayangan iklan atau tindakan yang dihasilkan. Mereka menggunakan model penawaran seperti biaya per klik (CPC) atau biaya per ribuan tayangan (CPM) untuk mengoptimalkan pengeluaran iklan.

  5. Pelacakan dan Optimisasi
    Advertiser menggunakan alat analitik Google Ads untuk melacak kinerja kampanye di GDN. Mereka memonitor metrik seperti tayangan, klik, konversi, dan lainnya. Berdasarkan data ini, mereka mengoptimalkan kampanye untuk hasil yang lebih baik.

  6. Remarketing yang Strategis
    Advertiser menggunakan strategi remarketing di GDN untuk menghubungi pengguna yang sebelumnya berinteraksi dengan situs web mereka. Hal ini meningkatkan peluang konversi dengan menargetkan audiens yang sudah tertarik sebelumnya.

Apakah Google Ads sesuai dengan kebutuhan Anda?

Silakan menghubungi tim konsultan/marketing kami untuk berdiskusi lebih lanjut.

Meta Ads

Solusi periklanan yang inovatif untuk meningkatkan efektivitas kampanye iklan Anda.

Meta Ads adalah platform periklanan inovatif yang menggabungkan kecerdasan buatan dan blockchain. Kami memaksimalkan efisiensi kampanye iklan, transparansi, dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Dengan konsep token ekonomi, kami mendorong partisipasi pengguna dan memberikan insentif bagi penerbit konten. Bersama Meta Ads, pengiklan mencapai hasil yang optimal dan pengguna merasakan iklan yang relevan dan berharga.

Apa yang kami kerjakan?

REGULAR & CPAS

1. Campaign
advertiser merancang dan Membuat iklan di facebook ads berdasarkan objektif yang diinginkan

2. Penentuan Audince
Advertiser merancang audience yang sesuai dengan brand identity klien dari mulai penentuan usia, lokasi, maupun interest yang sesuai

3. Penetuan Budgeting
Advertiser menentukan budget yang sesuai untuk brand baik saat dalam masa testing maupun sudah masuk fase scaleup

4. Pembuatan Konten
Advertiser melakukan testing mengenai konten yang digunakan baik dalam bentuk video, single image, atau motion

5. Placement Iklan
Advertiser menentukan penayangan iklan, baik ingin ditayangkan di facebook, Instagram, ataupun social network

Apakah Meta Ads sesuai dengan kebutuhan Anda?

Silakan menghubungi tim konsultan/marketing kami untuk berdiskusi lebih lanjut.

Tiktok Ads

TikTok ads telah menjadi alat yang sangat efektif bagi para pemasar untuk menjangkau audiens yang luas dan terlibat secara langsung dengan pengguna platform tersebut.

TikTok ads adalah strategi pemasaran digital yang menggunakan platform media sosial TikTok untuk mempromosikan produk, merek, atau layanan kepada jutaan pengguna aktif. Dengan iklan berbasis video yang kreatif dan interaktif, TikTok ads membantu merek mencapai visibilitas yang lebih tinggi, meningkatkan kesadaran merek, dan mendorong interaksi yang lebih dalam dengan audiens yang lebih muda dan terhubung secara sosial.

Apa yang kami kerjakan?

1. Campaign
Advertiser merancang dan membuat iklan di Tiktok ads berdasarkan objektif yang diinginkan seperti  Boost Followers, Boost Live, Konversi dll

2. Penentuan Audince
Advertiser merancang audience yang sesuai dengan brand identity klien dari mulai penentuan usia, lokasi, maupun interest yang sesuai

3. Penetuan Budgeting
Advertiser memaksimalkan budget 200k/hari untuk brand baik saat dalam masa testing maupun sudah masuk fase scaleup

4. Pembuatan Konten
Advertiser melakukan testing mengenai konten yang digunakan baik dalam bentuk video yang sudah di upload, video tiktok, atau konten yang sedang live

Apakah Tiktok Ads sesuai dengan kebutuhan Anda?

Silakan menghubungi tim konsultan/marketing kami untuk berdiskusi lebih lanjut.

Marketplace Ads

Iklan digital di platform marketplace untuk meningkatkan visibilitas produk dan mendapatkan lebih banyak penjualan.

Marketplace ads adalah bentuk iklan digital yang ditempatkan di platform marketplace, yang memungkinkan penjual untuk mempromosikan produk atau layanan mereka kepada calon pembeli yang sedang mencari atau menjelajahi produk di platform tersebut. Dengan marketplace ads, penjual dapat meningkatkan visibilitas produk mereka, menargetkan audiens yang relevan, dan mendorong konversi yang lebih tinggi melalui tautan langsung ke halaman produk. Ini menjadi cara yang efektif bagi bisnis untuk meningkatkan eksposur dan meningkatkan penjualan mereka di pasar online.

Apa yang kami kerjakan?

SHOPEE ADS

1. IKLAN KATA KUNCI
Advertiser menentukan produk yang akan ditayangkan di iklan kata kunci, serta menentukan bidding dan kata kunci yang dipasang

2. IKLAN PRODUK SERUPA
Advertiser menentukan skema yang akan dijalankan, baik itu otomatis maupun manual serta menentukan bidding dan persentasi iklan

3. IKLAN PRODUK OTOMATIS
Advertiser melakukan pemilihan produk yang akan di iklankan dengan menentukan jumlah budget harian yang sesuai

TOKOPEDIA ADS

1. TOP ADS OTOMATIS
Advertiser memilih produk yang akan diiklankan dan mengatur iklan secara otomatis
untuk melihat potensial produk di market tokopedia.

2. TOP ADS MANUAL
Advertiser merancang bidding, kata kunci dan modal harian yang optimal pada produk
yang berpotensi menghasilkan penjualan dengan baik.

3. TOP ADS TOKO
Advertiser mengatur bidding, kata kunci dan modal harian yang optimal untuk meningkatkan
awareness target market terhadap toko seller di tokopedia.

LAZADA ADS

1. IKLAN TRAFIK
Advertiser mengatur produk yang ingin ditingkatkan trafik atau pengunjung produknya sebagai
awareness untuk memberitahukan kepada target market, produk yang ditawarkan.

2. IKLAN KONVERSI
Advertiser mengatur produk yang ingin ditingkatkan penjualannya dengan menggunakan bidding
dan modal harian secara otomatis atau manual sesuai dengan yang direncanakan.

3. IKLAN AFILIASI
Advertiser mengatur produk yang ingin dipromosikan kepada influencer untuk meningkatkan nilai
awareness dan trust kepada target market.

Apakah Marketplace Ads sesuai dengan kebutuhan Anda?

Silakan menghubungi tim konsultan/marketing kami untuk berdiskusi lebih lanjut.